Persib Putri Mulai Persiapan Hadapi Seri Kedua Liga 1 Putri 2019

Persib Putri Mulai Persiapan Hadapi Seri Kedua Liga 1 Putri 2019
Persib Putri sedang berlatih (Muhammad Ginanjar)

INILAH, Bandung - Persib Putri kembali menjalani aktivitasnya usai menghadapi seri 1 Liga 1 putri 2019 grup A di Sleman. Tim berjulukan Putri Biru itu berlatih di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (16/10/2019).

Hanya di sesi latihan pertamanya ini, para pemain Persib putri harus menjalani latihan tepat siang hari. Atau tepatnya pukul 12.00 WIB. Pelatih Persib Putri, Iwan Bastian mengaku, sengaja menggelar latihan tepat di siang hari. Alasannya untuk meningkatkan stamina.

"Kami ambil siang karena stamina. Karena memang di sesi pertama kemarin, stamina terlihat sedikit menurun," kata Iwan usai memimpin sesi latihan.

Namun di sesi latihan kali ini, skuat Persib Putri tak lengkap. Setidaknya empat pemain absen di sesi latihan perdana ini. Mereka adalah Vivi Oktavia Riski, Pani Tri Oktavianti, Rizqiyanti dan Febriana Kusumaningrum.

"Qibil (Pani) masih ngurusin sekolah, kalau Febri masih ada urusan keluarga. Kijun (Rizqiyanti) mungkin hari ini sudah mulai bergabung," jelas Iwan.

Pelatih yang akrab disapa Ibas ini berharap segala persiapan yang dilakukan bisa berjalan maksimal. Sebab jadwal seri 2 grup A sudah menemui kejelasan. Laga tersebut akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada 25 hingga 31 Oktober mendatang.

"Yang saya lihat di seri satu, dari transisi mereka yang belum paham. Terus yang kedua passing support-nya juga sama. Tapi wajar mereka kebanyakan berangkat dari futsal, jadi setelah lepas bola, diam. Sekarang ada waktu 10 hari ke seri dua, makanya itu saya perbaiki terus dan benahi," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)

Loading...