Supardi Berharap Persib Memiliki Motivasi Hadapi Persebaya

Supardi Berharap Persib Memiliki Motivasi Hadapi Persebaya
Kapten Persib Bandung Supardi Nasir. (Istimewa)

INILAH, Bali - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir berharap rekan-rekan setimnya termotivasi menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019).

Sebab seharusnya di laga yang akan digelar tepat pukul 18.30 WIB itu, Persib bertindak sebagai tuan rumah. Namun status itu tak berlaku lantaran laga digelar Pulau Dewata. 

"Kita tahu, kita harus terusir dulu untuk sementara di Bandung. Tidak bagus buat kita. Tapi itu keadaan yang harus kita jalani. Saya berharap bermain di Bali, pemain memiliki motivasi lebih," harap Supardi di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (17/18/2019). 

Sejauh ini, pemilik nomor punggung 22 ini mengatakan Persib sudah memiliki persiapan yang cukup matang. Sebab sebelumnya kompetisi sempat dihentikan karena berbenturan dengan agenda FIFA matchday. 

"Ini persiapan terakhir, besok kami tahu pertandingan buat kami. Mudah-mudahan semua pemain siap untuk memberikan yang terbaik besok. Dan saya berharap kita bisa mengambil poin penuh disini," katanya. 

Selain itu, Supardi juga mengklaim Persib sudah melakukan beberapa upaya untuk menutupi segala kekurangan yang terjadi di laga sebelumnya.

"Pertandingan melawan Madura United kita tahu, kita tampil sangat baik. Tapi kalian tahu, hasilnya kurang bagus, saya kurang puas di Madura karena kepemimpinan wasit," tuturnya.

Benar saja, Persib harus kalah dari Madura United 1-2 setelah tim berjulukan Laskar Sape Kerrab itu mendapatkan hadiah penalti. 

"Dan di Bali sebenarnya bukan keinginan kita sebagai pemain. Tapi ini situasi yang harus kita jalani. Jadikan motivasi. Kita juga punya pengalaman tahun kemarin, jangan sampai terulang. Jadikan pengalaman sebagai motivasi lebih tinggi untuk mendapatkan hasil yang baik besok. Kita berharap Bobotoh mensupport kita besok," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)

Loading...