Solskjaer Belum Bisa Istirahatkan Rashford

Solskjaer Belum Bisa Istirahatkan Rashford
Marcus Rashford. (net)

INILAH, Manchester - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku belum bisa memberikan istirahat pada Marcus Rashford. Pasalnya, saat ini MU krisis pemain di lini depan.

Di musim ini, MU kehilangan Romelu Lukaku yang dilepas ke Inter Milan. Selain itu, Setan Merah juga meminjamkan pemain dengan karakter menyerang, Alexis Sanchez ke Inter Milan.

Di bursa transfer musim panas lalu, justru MU tak mendatangkan sosok penyerang. Mereka merekrut Aaron Wan-Bissaka (bek), Daniel James (winger), dan Harry Maguire (bek).

Solskjaer belum bisa mengistirahatkan Rashford karena Anthony Martial masih cedera. Jadi, tak ada pilihan lain selain terus memainkan Rashford, termasuk saat menghadapi Liverpool, Minggu (20/10/2019) di Old Trafford.

"Saat ini kami belum bisa mengistirahatkan Rashford karena ada banyak pemain cedera. Anthony Martial sudah absen selama delapan pekan. Jadi, dia (Rashford) harus bermain lebih banyak dan itu di luar harapan saya," ujar Solskjaer, dikutip dari Daily Mail.

"Rashford adalah penyerang tengah yang juga bisa main sebagai penyerang kiri, kanan, dan gelandang serang. Dia ingin bisa bermain di setiap posisi. Saya ingin dia lebih sering menghadapi gawang. Jadi, saat ini saya melihat Rashford sebagai penyerang kiri atau di depan saat menggunkan formasi dua penyerang," katanya. (Inilahcom)

Loading...