WJIS, Bank BJB Tanda Tangani MoU dengan PT PPA

WJIS, Bank BJB Tanda Tangani MoU dengan PT PPA

INILAH, Bandung – Pemerintah Provinsi Jawa Barat tetap mendahulukan kerja sama dengan BUMD mengenai beragam rencana strategis. Sejumlah BUMD Jabar melakukan penandatangan nota kesepahaman pada gelaran West Java Investment Summit (WJIS) di Trans Luxury Hotel, Kota Bandung, Jumat (18/10/2019).

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan, penting BUMD mendapatkan benefit lebih dahulu dibanding swasta, lantaran tujuannya tetap demi kesejahteraan Jawa Barat. 

“Saya pastikan BUMD mendapat benefit lebih dahulu,” ujar Ridwan Kamil. 

Karena itu, dia sampaikan, pihaknya selalu mendahulukan kerja sama terjalin dengan BUMD terlebih dahulu tatkala menjaring investor. 

“Saya selalu mendahulukan BUMD selama bisnisnya berhubungan dengan BUMD,” katanya.

Diketahui, salah satu MoU yang dilakukan BUMD adalah Bank BJB yang menjalin kerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero) dalam pengembangan usaha sekaligus memperkuat dorongan terhadap realisasi program-program pembangunan yang dicanangkan pemerintah. 

Yang menandatangani kerja sama ini adalah Gubernur JawaBarat Ridwan Kamil, Yuddy Renaldi selaku Direktur Utama Bank BJB, dan Iman Rachman selaku Direktur Utama PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero). (rianto nurdiansyah)

Loading...