Nasib Budiman Menggantung di Persib

Nasib Budiman Menggantung di Persib
Pelatih Blitar Bandung United Budiman. (net)

INILAH, Bandung - Usai sudah tugas Budiman di Blitar Bandung United. Ia dipercaya sebagai pelatih sejak paruh musim babak penyisihan Grup Barat Liga 2 2019.

Budiman dipilih menggantikan Liestiadi yang dinilai gagal menangani tim satelit Persib Bandung ini. Namun pergantian itu tak memberikan pengaruh, hingga akhirnya Blitar Bandung United terdegradasi ke Liga 3 musim depan.

Namun, Budiman mengaku belum mengetahui nasibnya meski tugasnya bersama Blitar Bandung United sudah berakhir. Yang jelas sebelum dipercaya sebagai pelatih Blitar Bandung United, Budiman menjabat sebagai Asisten Pelatih Persib Bandung.

"Belum ada (kelanjutan) karena kita perlu meeting dulu sama manajemen," kata Budiman, Jumat (18/10/2019). Budiman memastikan akan menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen. Baginya, di mana pun berada, ia siap mengemban tugas itu.

"Ke depan saya belum tahu. Saya serahkan kepada manajemen. Tergantung perintah dari Bos. Yang pasti saya siap di mana pun," tegasnya.

Sejauh ini, Budiman mengaku masih selalu komunikasi dengan pelatih kepala Persib, Robert Rene Alberts. Bahkan beberapa kali ia diperbantukan untuk menangani tim berjulukan Maung Bandung itu.

"Kita tetap komunikasi. Bahkan kalau ada waktu, kalau Blitar Bandung United latihan pagi, saya suka bantu kalau tim senior latihan," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)

Loading...