Supardi: Ini Kemenangan yang Sangat Berharga

Supardi: Ini Kemenangan yang Sangat Berharga
Pesepak bola Persib Bandung Febri Hariyadi (kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya Kevin Kippersluis setelah berhasil membobol gawang Persebaya Surabaya dalam pertandingan sepak bola Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019). (Antara Foto)

INILAH, Bali - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir ucapkan rasa syukur. Pasalnya targetnya untuk bisa mengalahkan Persebaya Surabaya terwujud.

Tak tanggung-tanggung, tim berjulukan Maung Bandung ini menang dengan skor 4-1 di laga yang digelar di Stadion Kapten I Waya Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019).

Empat gol Persib masing-masing diciptakan, Febri Hariyadi di menit ke-31 dan ke-84 serta Achmad Jufriyanto di menit ke-40, Kevin van Kippersluis di menit ke-60. Sementara satu-satunya gol Persebaya dicetak Diogo Campos di menit ke-71 melalui titik penalti.

"Alhamdulillah malam ini kami diberikan kemenangan. Kemenangan yang sangat berharga untuk kami," ungkap Supardi usai pertandingan. 

Pemilik nomor punggung 22 ini berharap hasil ini bisa berlanjut di laga-laga selanjutnya. Sehingga keinginan untuk terus memperbaiki peringkat bisa tercapai.

"Saya berharap tren positif ini berlanjut ke pertandingan selanjutnya. Saya berharap tim ini semakin membaik karena kami butuh poin untuk naik ke posisi peringkat yang lebih baik. Inshaa Allah kami akan berusaha semaksimal mungkin," katanya.

Namun, Supardi berharap rekan-rekan setimnya tak terlena dengan kemenangan ini. Masih banyak kekurangan yang perlu diperbaiki agar semakin lancar dalam menghadapi setiap pertandingannya. 

"Kalau bicara kekurangan pasti banyak kekurangan kami. Kami akan perbaiki. Saya tidak bisa sebutkan satu persatu tentunya karena kita berbicara tim bicara keseluruhannya. Saya berharap ke depannya, semua ini kami harus memperbaiki. Saya berharap ke teman-teman setiap saat fokus menghadapi pertandingan selanjutnya, itu penting," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)

Loading...