Kekalahan yang Ingin Langsung Dilupakan Persebaya

Kekalahan yang Ingin Langsung Dilupakan Persebaya
Pesepak bola Persebaya Surabaya David Da Silva (kiri) menggiring bola dibayangi pesepak bola Persib Bandung Achmad Jufriyanto dalam pertandingan sepak bola Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019). (Antara Foto)

INILAH, Bali - Gelandang Persebaya Surabaya, Oktafianus Fernando tak mau banyak bicara soal kekalahan timnya atas Persib. Apalagi tim berjulukan Bajul Ijo ini kalah dengan skor 1-4 dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019). 

Pemilik nomor punggung 8 ini hanya ingin fokus pembenahan agar bisa tampil lebih baik kedepannya dan dalam setiap pertandingannya. 

"Kalau untuk pertandingan tadi, jujur saja saya tidak bisa komentari. Tapi gimana tindakan kita kedepan karena tidak ada waktu lagi bertindak untuk yang terbaik," ujar Fernando usai pertandingan. 

Fernando merasa kondisi ini bukan kali pertama dialami Persebaya. Bahkan pernah terjadi pada musim 2018 lalu. 

"Saya mengingatkan ini pada musim kemarin karena kita sempat terpuruk dan pemain kita bicara dari hati ke hati ternyata bisa," katanya. 

Karena itu, Fernando berharap ke depan Persebaya bisa kembali bangkit dan mampu kembali di jalur sebenarnya dengan meraih pundi-pundi kemenangan atau tiga poin. 

"Saat itu kita kalah lawan Borneo dan beberapa pertandingan terakhir juga buruk, ini mengingatkan pada musim kemarin bagaimana caranya kita bertindak kedepannya," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)

Loading...