Puja-puji Robert Alberts sang Top Skorer Persib Febri Hariyadi

Puja-puji Robert Alberts sang Top Skorer Persib Febri Hariyadi
Febri Hariyadi mencetak dua gol ke gawang Persebaya Surabaya. (Antara Foto)

INILAH, Bali - Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi menjadi top skor sementara bagi timnya dengan delapan gol. Dua tambahan ia dapatkan saat menumbangkan Persebaya Surabaya 4-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019). 

Febri kalahkan Ezechiel N'Douassel yang sudah mengantongi enam gol. Padahal pemilik nomor punggung 10 itu berperan sebagai striker. 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts pun memberikan apresiasi kepada Febri. Sebab pemilik nomor punggung 13 itu terus menunjukan grafik yang baik di setiap pertandingannya.

"Saya pikir Febri terus semakin konsisten dengan talenta yang dimilikinya. Kami terus bekerja bersamanya di musim ini dan membuktikan pada publik soal talentanya," ujar Robert usai pertandingan. 

Dari kabar yang didapat, pemain yang akrab disapa Bow itu tidak akan berkembang kualitasnya. Sebab usianya kini sudah menginjak usia 23 tahun. 

"Tapi dia buktikan dan menunjukan permainan yang lebih baik dan kepercayaan dirinya pun makin meningkat. Dia menunjukan dia bisa menjadi pemain yang lebih baik di sektor sayap," katanya.

Robert senang dengan pencapaian yang dilakukan Febri Hariyadi. Bahkan mampu menciptakan dua gol saat timnya kalahkan Persebaya Surabaya 4-1. 

"Tapi yang utama adalah dirinya bisa lebih terlibat di permainan yang dia juga terlihat begitu mencintai game tadi, jadi saya sangat senang dengan perkembangan dari Febri," jelasnya.(Muhammad Ginanjar)

 

Loading...