Tak Pulang Ke Bandung, Persib Pilih Lakukan Recovery di Bali  

Tak Pulang Ke Bandung, Persib Pilih Lakukan Recovery di Bali   
Foto: Bambang Prasethyo

INILAH, Bandung - Pelatih Robert Rene Alberts mengatakan Persib Bandung tetap tinggal di Pulau Bali setelah menang dari Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

 

Maung Bandung julukan Persib Bandung, memilih Pulau Dewata untuk persiapan menghadapi Bhayangkara FC di laga ke-23 lanjutan Liga 1 pada Rabu (23/10/2019) mendatang.

 

“Kami akan tinggal di Bali karena kami bisa berlatih di sini. Itu karena untuk menghindari perjalanan dua kali (Bali-Bandung & Bandung-Jakarta), jadi kami bisa fokus persiapan di sini sebelum laga melawan Bhayangkara di Jakarta,” kata Robert pada Sabtu (19/10/2019).

 

Bali, disebut dia menjadi tempat bagus bagi Supardi dan kawan-kawan dalam proses recovery. Anak asuhnya diklaim dapat lebih enjoy dan dapat menyegarkan pikiran.   

 

“Itu bisa jadi persiapan yang bagus jelang melawan Bhayangkara, dan kami akan terbang langsung ke Jakarta dari Bali. Jadi kami mempersiapkan mental serta skenario yang berbeda. Tapi bagus kami kini bisa recovery di Bali karena pemain bisa enjoy dan menyegarkan pikiran mereka,” ucapnya.

 

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Persib Bandung menang telak skor 4-1 atas tim tamu Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Liga 1 pada Jumat (18/10/2019).

 

Gol Persib disumbang Febri Hariyadi menit ke-31 dan 84, Ahmad Jufriyanto menit ke-40 dan Kevin van Kippersluis menit ke-60. Sementara gol Persebaya di cetak Diogo Compos menit ke-71. (Yogo Triastopo)
 
 

Loading...