STNK Lamborgini Raffi Ahmad Ikut Terbakar

STNK Lamborgini Raffi Ahmad Ikut Terbakar
Foto: INILAH/Reza Zurifwan

INILAH, Bogor – Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) mobil Lamborgini Aventador yang terbakar di simpang SICC, l, Desa Citaringgul, Babakan Madang, milik artis Raffi Ahmad ikut terbakar.

"Mobil Lambhorgini milik Raffi Ahmad namun belum dibalik nama STNKnya ikut terbakar di saat kejadian pada Sabtu (19/10/2019) pukul 14 30 WIB," ucap Kapolres Bogor AKBP Muhammad Jhoni kepada wartawan, Minggu (20/10/2019).

Jhoni menerangkan, dugaan kebakaran di mobil seharga Rp13 miliar tersebut karena mesinnya mengalami overheat.

"Mobil tersebut berhasil dipadamkan dengan air yang dibawa oleh tanki air yang kebetulan lewat," terangnya.

Joni menjelaskan, Sat Lantas Polres Bogor akan menyelediki kasus ini dengan memeriksa rangka atau nomor mesin. Nantinya akan diketahui kendaraan mewah tersebut atas nama siapa.

"Saat kejadian memang plat nomor polisinya tidak ada. Sat Lantas akan menyelidiki untuk memastikan dan mengetahui penyebab terbakarnya mobil Raffy Akhmad itu," jelas Joni.

Berdasarkan informasi, saat kejadian mobil pabrikan Italia tersebut dikemudikan Saliman (41) yang beralamat di Jalan Waru RT 9 RW 3, Bambu Apus Jakarta Timur.

"Mobil tersebut terbakar usai menjalani proses syuting di Sirkuit Sentul, mobil bergerak dari Sirkuit Sentul menuju pintu Tol Jagorawi Sentul Selatan. Untuk nominal kerugian material belum bisa ditafsirkan, sedangkan saksi-saksi yang diperiksa adalah Boing dan Yeri," ujarnya. (Reza Zurifwan)

Loading...