Helikopter TNI - Polri 'Keliling' Jakarta

Helikopter TNI - Polri 'Keliling' Jakarta
Foto: Net

INILAH, Jakarta - Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih akan digelar hari ini di gedung MPR/DPR RI pukul 14.30 Wib. Sejumlah titik pengamanan diperketat salah satunya lewat pemantauan udara.

Helikopter milil TNI-Polri sejak Minggu (20/10/2019) pagi hari berkeliling di area Jakarta. Tak hanya satu, puluham helikopter memantau situasi keamanan di titik-titik yang dianggap vital.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal sebelumnya mengecek kesiapan pasukan pengamanan jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih di markas TNI AL di di lapangan Graha Jala Puspita, Jl RE Martadinata, Jakarta Pusat. Marsekal Hadi Tjahjanto memastikan seluruh persiapan pengamanan sudah sesuai SOP.

"Hari ini saya dan bapak Kapolri melakukan pengecekan ke pos-pos pengamanan yang diisi oleh TNI maupun Polri. Mulai dari Pejompongan dan sebelumnya saya masuk ke dalam Gedung DPR/MPR dan kemudian saya mengecek rute seluruhnya. Dan semuanya pada posisi di tempat dan siap untuk mengamankan prosesi pelantikan Ppresiden dan Wakil Presiden," ucap Hadi.

"Dan saya nyatakan semua berjalan lancar dan keamanan terjaga untuk mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih hari ini. Insya Allah semuanya bisa berjalan lancar dan aman," urainya. (INILAHCOM)

Loading...