Bima Perkenalkan Dinamic Duo di Muscab Demokrat

Bima Perkenalkan Dinamic Duo di Muscab Demokrat
Foto: Net

INILAH, Bogor – Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto memperkenalkan dinamic duo pada Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Demokrat Kota Bogor yang diselenggarakan di Swiss-Bell Hotel, Kecamatan Bogor Tengah, Sabtu (19/10/2019). Bima berharap Partai Demokrat Kota Bogor mempunyai masa depan cerah setelah dua periode setia mendukung dirinya.

"Banyak yang bilang sekarang wali kotanya ada dua. Tetapi inilah dinamic duo Bima-Dedie Rachim yang banyak mengapresiasi. Dinamic duo sudah berjalan sejak kampanye Pilwalkot Bogor lalu. Misalnya Pak Wakil fokus menata Kebon Kembang, saya fokus Suryakencana (Surken). Atau Pak Dedie fokus menggarap lansia, saya menggarap kaum milenial," ungkapnya.

Bima melanjutkan, Partai Demokrat sudah mempunyai Calon Presiden 2024. Demokrat juga punya ketokohan, ideologi, dan sistem konsisten. Demokrat pun punya tokoh muda AHY.

"Demokrat mempunyai sistem seperti hari ini. Kemungkinan pengurus wilayah hari ini merupakan regenerasi dari sebelumnya. Saya berterima kasih Demokrat setia selama dua periode mendukung saya," tuturnya.

Ketua DPC Demokrat Kota Bogor Dody Setiawan mengatakan, Demokrat setia mengawal periode kedua Bima Arya.

"Bima-Dedie dipanggil langsung Pak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan disetujui maju di Piwalkota Bogor. Tak ada alasan menolak kepemimpinan ini. Hari ini kami meregenerasi pengurus wilayah kecamatan di Kota Bogor," katanya.

Wakil Sekretaris DPC Demokrat Anita Primasari Mongan mengatakan, muscab merupakan upaya untuk melakukan regenerasi di tingkat musyawarah anak ranting dan PAC di enam kecamatan Kota Bogor, juga memperkuat organisasi.

"Di Muscab ini kami fokus untuk musyawarah pemilihan ranting dan PAC. Jadi tidak membahas soal program kerja karena sudah dilakukan sebelumnya," tutur Anita.

Anita menambahkan, kader partai akan terus turun ke lapangan melakukan kegiatan sosial di setiap dapil.

"Kami akan turun dahulu ke dapil-dapil untuk melakukan aksi sosial, misalnya bersih-bersih sampah. Intinya kami terus panaskan mesin partai," pungkasnya. (Rizki Mauludi)

Loading...