Kevin van Kippersluis Dalam Kebahagiaan

Kevin van Kippersluis Dalam Kebahagiaan
Penyerang Persib Kevin van Kippersluis

INILAH, Bali - Penyerang Persib Bandung, Kevin van Kippersluis dalam suasana berbahagia. Pasalnya pemilik nomor punggung 20 ini sudah berhasil membuka keran golnya di Liga 1 2019. 

Itu terjadi saat Persib berhadapan dengan Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019). 

Gol itu diciptakannya di menit ke-60 atau tepat saat Persib unggul 2-0 atas Persebaya. Berawal dari pelanggaran, Kevin berhasil menjebol gawang Miswar Saputra dengan tendangan bebas.

Kebahagiaan itu bahkan dia luapkan dalam akun instagram pribadinya @kevinkip11. "Finally! My first goal. Thank you bobotoh persib bandung for your unconditional support. Play with heart, (Akhirnya! Gol pertama saya. Terima kasih bobotoh Persib Bandung untuk dukungan mutlak.Bermain dengan hati)," begitu tulisan pada caption fotonya. 

Tak ayal, postingannya itu membuat banyak Bobotoh untuk berkomentar. Setidaknya jumlahnya mencapai seribu lebih komentar. 

Kevin mengaku gol ini merupakan yang ditunggu-tunggunya selama ini. Menurutnya butuh enam laga untuk bisa mempersembahkan gol untuk Persib. 

Padahal di musim sebelumnya saat membela SC Cambuur di Eerste Divisie atau kasta kedua Liga Belanda, Kevin mampu menorehkan 10 gol. 

"Saya sangat senang bisa mencetak gol. Sekarang saya sudah mencetak gol," ungkap Kevin. 

Kevin pun menyampaikan rasa terima kasihnya terutama kepada rekan-rekan setimnya dan jajaran pelatih yang terus memberikan support kepadanya hingga bisa menciptakan gol bagi Persib. 

"Saya merasa senang dengan tim dan orang-orangnya sangat baik. Saya senang bermain untuk klub besar seperti Persib," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)

Loading...