Kalahkan Persebaya, Pujian Mengalir untuk Abdul Aziz

Kalahkan Persebaya, Pujian Mengalir untuk Abdul Aziz
Gelandang Persib Bandung Abdul Aziz Lutfi Akbar. (net)

INILAH, Bali - Gelandang Persib Bandung Abdul Aziz Lutfi Akbar mendapatkan banyak pujian dari Bobotoh. Suporter fanatik Maung Bandung itu bahkan menilai Aziz menjadi kunci dibalik kesuksesan timnya mengalahkan Persebaya Surabaya, Jumat (18/10/2019).

Terbukti di laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Persib menang dengan skor telak 4-1.

Meski demikian, pemilik nomor punggung 8 itu tak mau pujian itu membuatnya terlena. Sebaliknya akan dijadikan beban untuk bisa terus menampilkan yang terbaik bagi Persib di setiap pertandingannya.

"Ya, Alhamdulillah banyak apresiasi dan dukungan juga dari bobotoh, tanggapi positif saja, selalu jadi acuan untuk Aziz lebih baik ke depannya," ujar Aziz, Minggu (20/10/2019).

Aziz merasa masih memiliki kekurangan di setiap pertandingan yang dijalani. Seperti kesalahan dalam mengontrol bola hingga kerap kehilangan bola. "Passing juga selalu menjadi evaluasi bagi Aziz," tuturnya.

Tak hanya itu, Bobotoh juga menilai Aziz sudah mulai semakin klop dengan Omid Nazari di lini tengah. Bahkan mampu menyeimbangkan permainan Persib, baik saat bertahan, maupun saat menyerang.

"Ya, duet dengan Omid kemarin sedikit lebihnya Aziz bisa mengeluarkan karakter dan gaya bermain Aziz. Cuma belum sepenuhnya karena masih menyesuaikan dengan instruksi dari pelatih, dan untungnya kami bisa saling menutup kekurangan dengan Omid," katanya.

Namun, lanjutnya bermain dengan siapapun Aziz tetap merasa nyaman. Sebab setiap pemain memiliki tugasnya masing-masing.

"Tidak penting sebenarnya main sama siapa, tapi ya sama saja semua gelandang punya kualitas yang sama. Mau main sama siapa juga Inshaa Allah sudah merasa klop di tim ini," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)

Loading...