STNK Mobil Lamborgini Tak Terbakar, Pemiliknya Ibunda Raffi Ahmad

STNK Mobil Lamborgini Tak Terbakar, Pemiliknya Ibunda Raffi Ahmad
INILAH, Bogor- Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK)  mobil Lamborgini Aventador milik Amy Qonita (Ibunda artis Raffi Ahmad) tidak ikut terbakar bersama mobil mewahnya.
 
Mobil mewah milik mertua artis sinetron Nagita Slavina tersebut sebelumnya terbakar karena mesin mobilnya mengalami over heat di simpang SICC, Desa Citaringgul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor  pada Sabtu (19/10) sekitar pukul 14.30 WIB.
 
"STNK mobil Lambhorgini Aventandor tersebut ternyata tidak ikut terbakar tetapi tidak dibawa oleh temannya Raffi Ahmad bernama Saliman (41 Th) yang beralamat di Jalan Waru RT 9 RW 3, Bambu Apus Jakarta Timur, seperti yang tertulis dalam STNK mobil Lamborgini warna hitam tersebut atas nama Amy Qonit ibunda Raffi Ahmad," ucap Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fadly Amri.
 
Ia menerangkan Saliman meminjam mobil mewah seharga Rp 13 miliar tersebut, setelah mobil milik Amy Qonita tersebut dipinjam untuk keperluan syuting dan karena awalnya hanya untuk syuting maka kendaraan produk Italia tersebut tidak dilengkapi nomor polisi.
 
"Awalnya karena untuk syuting mobil Lamborgini Aventandor tersebut tidak dilengkapi nomor polisi dan bukan untuk digunakan jalan raya, teman Raffi tersebut bernama Saliman itu awalnya cuma coba - coba, mungkin karena tidak mahir akhirnya mesin mobilnya over head," terangnya.
 
Di tempat yang sama Kapolres Bogor AKBP Muhammad Jhoni kepada wartawan, Minggu (20/10) menerangkan dugaan kebakaran di mobil seharga Rp 13 miliar tersebut karena mesinnya mengalami over heat hingga kejadian naas itu terjadi.
 
"Mesin mobil Lamborgini Aventador tersebut diduga mengalami over heat hingga terjadi kebakaran, mobil tersebut berhasil dipadamkan dengan air yang dibawa oleh mobil tanki air yang kebetulan lewat," terang AKBP Joni.
 
AKP Fadli  menjelaskan dari penulusuran jajarannya mobil produksi tahun 2013 itu pajak STNKnya selalu dibayar tiap tahunnya oleh Amy Qonita hingga kepolisian tidak menindaknya dengan memberikan suar tilang.
 
"Karena ini bukan kecelakaan lalu lintas dan tidak ada pelanggaran dari pemilik kendaraan, maka kami tidak memberikan surat tilang. Mobil Lamborgini Aventandornya sudah diamankan pemilik untuk diperbaiki," jelas AKP Fadli.
 
Berdasarkan informasi, saat kejadian mobil asal pabrika  Italia tersebut dikemudikan oleh Saliman (41 Th) yang beralamat di Jalan Waru RT 9 RW 3, Bambu Apus Jakarta Timur.
 
"Mobil tersebut terbakar usai menjalani proses syuting di Sirkuit Sentul, saat bergerak dari Sirkuit Sentul menuju pintu Tol Jagorawi Sentul Selatam. Untuk  nominal kerugian material belum bisa ditafsirkan, sedangkan saksi - saksi yang diperiksa adalah Boing (37th) dan Yeri (42th)," lanjutnya (Reza Zurifwan)

Loading...