Persib Berkekuatan Penuh Hadapi Bhayangkara FC

Persib Berkekuatan Penuh Hadapi Bhayangkara FC
Foto: INILAHKORAN

INILAH, Bali - Persib Bandung dalam kekuatan penuh menghadapi Bhayangkara FC. Kedua tim akan bertanding di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019).

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan kekuatan penuh itu didapat karena pemainnya tidak mengalami kendala cedera atau bahkan terkena akumulasi kartu kuning.

Bahkan striker andalannya, Ezechiel N'Douassel yang di laga sebelumnya melawan Persebaya Surabaya hanya bermain 10 menit, kini kondisinya fisiknya sudah membaik sehingga bisa diturunkan sejak menit pertama melawan Bhayangkara FC.

"Sebelumnya Eze baru saja dari perjalanan jauh usai membela timnas Chad. Dia juga dalam perjalanan yang panjang selama di Afrika. Jadi Eze harus punya kondisi yang bagus di 30 menit kemarin dan tentunya recovery nya berjalan cepat dan dia siap bermain untuk tim lagi," ujar Robert di Bali, Senin (21/10/2019).

Kehadiran Eze, membuat Robert semakin lega dalam menghadapi Bhayangkara FC ini. Pelatih asal Belanda ini pun optimistis kemenangan bisa didapatkan meski tampil di kandang tim berjulukan The Guardian itu.

"Dan pemain lainnya bermain bagus dan bisa mencetak gol. Maka ini adalah sesuatu yang bagus yang bisa kita teruskan. Ga ada yang bermain di timnas, dan rotasi juga berjalan baik. Mereka akan lanjutkan tren baik ini," tegasnya. (Muhammad Ginanjar)

Loading...