Emil Bantah Komunikasi dengan DPRD Buruk

Emil Bantah Komunikasi dengan DPRD Buruk

INILAH, Bandung – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memastikan bakal kian memantapkan sinergitas dengan jajaran anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. Dia menyatakan siap menerima berbagai kritikan yang membangun dari legislatif. 

Sebelumnya, terkait komunikasi eksekutif dan legislatif yang kurang berjalan dengan baik ini sempat disinggung anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi PKS Haru Suandharu  dalam konferensi pers rapat kerja wilayah (Rakerwil) PKS Jawa Barat di Hotel Grand Pasundan, Kota Bandung, Sabtu (19/10/2019) lalu.

“Saya kira banyak pertemuan dengan pimpinan partai dan dewan. Jadi kalau dikatakan begitu (komunikasi antara pihaknya dengan DPRD Jawa Barat buruk), saya kira tidak sepenuhnya benar. Tapi kalau kritikan bisa jadikan masukan saya perbaiki,” ujar Ridwan Kamil di Gedung Negara Pakuan Bandung, Senin (21/10/2019).

Emil-sapaan Ridwan Kamil- mengaku sempat menjalin komunikasi dengan Ketua DPW PKS Jawa Barat Ahmad Syaikhu dan Ketua DPRD Jawa Barat M Taufik Hidayat. Karena itu, dia menolak bilamana komunikasi yang dijalin bersama legislatif disebut buruk. 

"Saya kira masalah ini jadi mungkin ekspetasi intensitasnya berbeda. Saya sudah lima kali (berkomunikasi dengan DPRD Jawa Barat). Mungkin mereka butuh tujuh kali. Ini masalah volumenya saja. Ini bukan buruk, jadi kita juga mencoba,” kata dia. (rianto nurdiansyah)
 

Loading...