Persib Serahkan Keamanan pada Panpel Bhayangkara FC

Persib Serahkan Keamanan pada Panpel Bhayangkara FC
Manajer Persib Umuh Muchtar (net)

INILAH, Bandung - Manajemen Persib Bandung berharap banyak pada panpel Bhayangkara FC untuk memberikan keamanan yang maksimal saat menjamu timnya.

Pasalnya, tim berjulukan The Guardian itu menggelar laga kandangnya di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019).

Seperti diketahui, Persib memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan pendukung dari Jakarta yakni The Jakmania.

"Sudah pasti kami ingin diberikan standar keamanan yang maksimal untuk menghindari situasi yang tidak diinginkan," ujar Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono, Senin (21/10/2019).

Sebelumnya, Persib mengalami pil pahit saat bertandang ke markas Tira Persikabo. Bus rombongan tim berjulukan Maung Bandung itu terkena lemparan batu usai meninggalkan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (15/9/2019) lalu.

Dua penggawa Persib pun menjadi korban. Febri Hariyadi dan Omid Nazari mengalami luka-luka di kepalanya lantaran batu yang dilemparkan oknum tersebut menembus kaca bus. "Untuk teknisnya sedang kami koordinasikan dengan Bhayangkara FC," katanya.

Di sisi lain, Manajer Persib Umuh Muchtar akan menyerahkan sepenuhnya kepada Panpel Bhayangkara FC soal keamanan yang akan diberikan kepada timnya. Umuh berharap timnya diberikan yang terbaik.

"Kita serahkan sepenuhnya kepada panpel. Asalkan tim dijaga keamanannya," tandas Umuh. (Muhammad Ginanjar)

Loading...