Gara-gara CR7, Harga Mobil Butut Ini Naik Tiga Kali Lipat

Gara-gara CR7, Harga Mobil Butut Ini Naik Tiga Kali Lipat
INILAH, London - Hanya karena Cristiano Ronaldo, harga mobil butut ini naik dua hingga tiga kali lipat. Bagaimana ceritanya?
 
Seorang pemilik mobil Audi S3 Coupe menawartkan mobilnya kepada siapapun yang berminat. Di pasaran, harga mobil Audi S3 Coupe tahun 2000 itu ada pada kisaran 6 ribu hingga 10 ribu euro atau sekitar Rp96 juta hingga Rp160 juta.
 
Tapi, pemilik sekaligus penjual mobil ini nekat mematok harga gila-gilaan. Dia tawarkan hingga 20 euro atau setara dengan Rp320 juta.
 
Rupanya, mobil ini memiliki sejarah sendiri. Inilah mobil pertama milik Cristiano Ronaldo, bintang Juventus saat ini.
 
CR7 membeli Audi S3 Coupe tahun 2000 ini dalam kondisi mobil bekas pakai pada musim pertamanya di Manchester United. Saat itu, dia baru saja diseberangkan dari Sporting Lisbon ke klub Liga Primer itu pada musim panas 2003.
 
Dia, kala itu, baru pemain remaja yang menjanjikan. Belum ada tanda-tanda Ronaldo akan membelanjakan banyak uangnya untuk mobil baru, mahal, dan lebih memilih mobil sederhana yang tak menyita perhatian publik.
 
Setelah menanjak di Manchester United, nafsunya terhadap mobil mewah jadi gila-gilaan, hingga saat ini. Ronaldo memiliki koleksi mobil dari berbagai merek, dan tentu saja dengan harga yang mahal. (*)