Kapolda Minta Maaf, Umuh: Pria Sejati

Kapolda Minta Maaf, Umuh: Pria Sejati

INILAH, Bandung – Apresiasi setinggi-tingginya ditunjukan Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar kepada Kapolda Jabar, Irjen Rudy Sufahriadi. Menurutnya Kapolda menunjukan sikap gentleman atau laki-laki sejati.

Pasalnya di tengah situasi kondisi dan kesibukannya, Kapolda Jabar menyempatkan datang dan meminta maaf secara langsung kepada manajemen dan Bobotoh lantaran selama ini tim berjulukan Maung Bandung ini kesulitan mendapatkan izin untuk menggelar laga kandang di Bandung.

Terbukti, Persib harus menjalani laga kandangnya saat melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019) lalu.

Kini, Persib juga terancam tidak bisa menggelar laga kandangnya melawan Persija, Senin (28/10/2019) di Stadion si Jalak Harupat lantaran berdekatan dengan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Bandung. 

Bahkan kabarnya, dalam waktu bersamaan, akan terjadi aksi demontrasi secara besar-besaran di wilayah Bandung. 

"Saya juga mengerti dan sangat paham sekali. Insya Allah Pak Kapolda sudah janji, besok atau lusa sudah kondusif dan tidak ada masalah di Bandung, pasti akan diizinkan Pak Kapolda dan mengamankan sendiri karena beliau berdarah Bobotoh," ujar Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (22/10/2019).
 

Loading...