Supardi: Persib Pede Taklukkan Bhayangkara FC

Supardi: Persib Pede Taklukkan Bhayangkara FC
Kapten Persib Bandung Supardi Nasir. (Persib.co.id)

INILAH, Jakarta - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir menyatakan timnya dalam kepercayaan diri yang tinggi menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019). 

Kepercayaan diri itu timbul karena di laga sebelumnya Persib berhasil memenangkan pertandingan atas Persebaya Surabaya. Bahkan tim berjulukan Maung Bandung ini menang dengan skor 4-1. 

"Kami berharap semua pemain siap dan menjalankan instruksi apa yang pelatih inginkan. Tekad kita ingin melanjutkan tren positif. Dan besok bisa mendapatkan poin disini, Inshaa Allah," ungkap Supardi di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2019). 

Supardi juga berharap bisa mengulang kesuksesan pada musim 2018 lalu. Persib menang atas Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan dengan skor akhir 2-1.  "Kita punya pengalaman untuk itu. Pasti kita jadikan pengalaman," katanya.

Namun, pemilik nomor punggung 22 menyadari saat ini Bhayangkara FC sudah memiliki perubahan. Termasuk juga dengan Persib Bandung. 

"Setiap pertandingan beda, dengan pemain beda, pelatih beda. Kita selalu berharap dan kita selalu fokus terhadap tim kita, yakin semua pemain bisa memberikan kepada tim," tuturnya. 

Terkait mengenai performa Febri Hariyadi yang terus mengalami peningkatan dalam beberapa laga terakhir, Supardi mengakuinya. Menurutnya gelandang bernomor punggung 13 itu sudah melebihi kualitasnya. 

"Febri pemain punya talenta, ada hal-hal yang lebih, tekniknya, skillnya diatas saya, semuanya diatas saya. Hanya ada hal Febri lakukan sebagai pemain muda, butuh masukan lebih ke sharing dan berbagi. Tapi kalau masalah teknis mungkin saya engga bisa ngajarin, tapi saya yang diajarin dia. Dia pemain luar biasa semoga terus meningkat. Saya juga berharap dia main di luar Indonesia , karena dia punya skill," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)

 

Loading...