Anji Kolaborasi Eagle Rilis Sepatu Edisi Terbatas

Anji Kolaborasi Eagle Rilis Sepatu Edisi Terbatas
Foto: Net

INILAH, Jakarta - Penyanyi solo Anji merilis varian sepatu baru "DIA". Kolaborasi Anji dengan berkolaborasi dengan Eagle sebagai produsen sepatu asal Indonesia ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat pentingnya melek produk lokal.

Anji mengatakan, sepatu andalan Eagle "DIA" menjadi pernyataan atas keresahannya akan banyak beredernya sepatu palsu. Ia berharap, produknya bisa mengeser produk internasional yang abal-abal.

"Saya berharap masyarakat bisa bangga menggunakan produk lokal. Lebih baik beli produk lokal tapi orisinal daripada branded tapi KW," kata Anji saat peluncuran sepatu "DIA" di Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2019).

Director Marketing and Communication PT GF Indonesia (Eagle), Cindy Jane, berharap sosok Anji yang banyak menghasilkan karya dan sekaligus kepala rumah tangga yang sayang dengan anak-istri bisa menginspirasi keluarga lain.

"Sosok Anji yang sukses dan banyak menghasilkan karya sekaligus sosok yang family man yang sangat sayang keluarga, semoga bisa menginspirasi," ujar Cindy.

Sepatu yang memiliki kepanjangan "Doa Istri Anji" ini diluncurkan dalam dua seri, yakni klasik dan sport. Seri klasik merupakan perwujudan dari karakter seorang Anji yang dinilai elegan, simpel, dan sosok seorang ayah yang mengikuti era anak muda.

Seri klasik akan dijual sangat terbatas, yakni hanya 600 pasang. Seri ini sudah bisa dibeli mulai 22 Oktober 2019 diseluruh e-commerce di Indonesia, sedangkan seri sport siap diluncurkan Desember mendatang. (INILAHCOM)

Loading...