Mourinho Sudah Tak Didukung Para Pemain MU

Mourinho Sudah Tak Didukung Para Pemain MU
Jose Mourinho kehilangan dukungan dari skuat Manchester United
ADA lagi cerita di balik kekalahan Manchester United atas tuan rumah Liverpool. Manajer Jose Mourinho kabarnya tak lagi mendapat dukungan dari para pemain.
 
Di Anfield Stadium, Senin (17/12) dini hari WIB, MU menyerah 1-3. Mereka hanya mampu mencetak satu gol lewat Jese Lingard. Sementara Liverpool, mengamuk melalui gol-gol Sadio Mane dan brace Xherdan Shaqiri.
 
MU pun menuai rekor memalukan. Mereka yang baru mengoleksi 26 poin, kini mencatatkan perolehan poin terendah di ajang Liga Primer Inggris dalam 17 laga. Banyak yang bertanya-tanya, mengapa MU begitu rapuh padahal punya pemain-pemain berkualitas.
 
Usut punya usut, media-media di Inggris meyakini hubungan Mourinho dengan para pemain sudah tak lagi harmonis. Tengok saja fakta tentang dibangku cadangkannya pemain termahal MU, Paul Pogba dalam laga melawan Liverpool.
 
Tapi Mourinho buru-buru menepis dugaan itu. Untuk urusan Pogba, dia menegaskan keputusannya itu murni karena faktor sepak bola.
 
"Maksudnya apa? Bermain untuk saya? Apa Anda menyebut para pemain tidak jujur? Anda bertanya kepada saya apakah mereka tidak jujur?"
sembur Mourinho dilansir the Guardian.
 
"Saya percaya mereka jujur dan Anda percaya mereka tidak jujur. Seorang pemain sepakbola sudah seharusnya memberikan segalanya setiap hari, setiap menit, tidak peduli tentang manajer atau hal lainnya. Saya sama sekali tidak menyebut mereka tidak jujur."
 
Mourinho pun tetap memuji perjuangan para pemain meski takluk di tangan Liverpool. "Para pemain yang ada pada hari ini telah memberikan segalanya," lugas dia.