Betah di Bandung, Bojan Malisic Isyaratkan Bertahan di Persib

 Betah di Bandung, Bojan Malisic Isyaratkan Bertahan di Persib
Bojan Malisic
INILAH, Bandung - Bojan Malisic isyaratkan bertahan di Persib musim depan, alasannya karena betah dengan suasana Kota Bandung, rekan di tim dan dukungan bobotoh yang begitu luar biasa.
 
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahyono, sebelumnya sempat mengatakan mempertimbangkan Bojan Malisic untuk dipertahankan musim depan. Namun hingga kini memang belum dipastikan karena manajemen klub menunggu pelatih anyar pengganti Mario Gomez.
 
Dari empat pemain asing Persib yang mentas di Liga 1 2018, baru Ezechiel N'Douassel yang dipastikan bertahan. Dia sudah mendapatkan perpanjangan kontrak hingga 2020. Dua pemain lainnya yakni Jonathan Bauman dan Oh In-Kyun sudah resmi dilepas.
 
Mali sapaan Bojan Malisic, sepertinya memang berharap bisa kembali berkostum Maung Bandung di Liga 1 2019 mendatang. Meski tak dikatakan langsung, namun pemain berkebangsaan Serbia ini mengaku, merasa betah bermain di Indonesia.
 
Mantan bek South China ini mengatakan musim pertamanya bermain di Liga 1 Indonesia begitu berkesan. Bahkan sangat berkesan dibandingkan klub-klub sebelumnya yang dia perkuat.
 
Menurutnya, kompetisi Liga 1 Indonesia menyuguhkan atmosfer berbeda, terutama soal dukungan suporter. Dia menyebut, berkostum Maung Bandung di Liga 1 2018 begitu luar biasa.
 
"Saya pikir ini mungkin musim terbaik yang pernah saya rasakan. Setiap pertandingan saya selalu merasakan atmosfer yang begitu luar biasa. Bermain di Indonesia bersama PERSIB ini tentu menjadi pengalaman yang sangat berkesan bagi saya," kata Bojan, dilansir laman resmi klub.
 
Tak hanya atmosfer kompetisi, Bojan juga mengaku merasa betah tinggal di Kota Bandung. Dia suka dengan keramahan orang-orangnya termasuk rekan-rekannya di tim Maung Bandung.
 
"Di sini (Bandung) banyak sekali orang ramah terhadap saya. Rekan baru di tim juga sangat membuat saya merasa senang," pungkas pemain dengan nomor punggung 4 ini.