Persib Syukuri Hasil Imbang tapi Kecewa Kinerja Wasit

Persib Syukuri Hasil Imbang tapi Kecewa Kinerja Wasit
Pesepak bola Bhayangkara FC Ilham Udin Armaiyn (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persib Bandung David Omid Lazarte Nazari (kanan) dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (23/10/2019). Pertandingan berakhir imbang 0-0. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww.

INILAH, Jakarta - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir tetap mensyukuri hasil imbang tanpa gol melawan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019). 

Menurutnya hasil ini justru lebih baik ketimbang mengalami kekalahan. Terlebih timnya bertindak sebagai tim tamu. 

"Alhamdulillah hasil ini selalu kita syukuri, ini hasil kita malam ini. Walaupun kita main disini kita tetap dapat poin, ini poin yang sangat berarti bagi kami," kata Supardi usai pertandingan. 

Namun, pemilik nomor punggung 22 ini merasa tidak puas dengan kinerja wasit Tabrani. Sebab wasit asal Jawa Timur kerap menguntungkan tuan rumah. 

"Ada beberapa hal memang agak enggak puas, susah mengomentari wasit. Saya sebetulnya sering bicara soal wasit, saya juga membicarakan wasit bukan untuk pribadi tapi untuk kepentingan sepak bola Indonesia," katanya. 

Dengan hasil ini Persib tetap bertengger di peringkat 11 dengan perolehan 28 poin. Poin yang sama dimiliki Bhayangkara FC yang menempati peringkat 10 klasemen sementara Liga 1 2019.(Muhammad Ginanjar)

Loading...