Puja-puji Bahayangkara FC untuk Made Wirawan

Puja-puji Bahayangkara FC untuk Made Wirawan
Penjaga gawang Persib Bandung I Made Wirawan (kanan) berusaha mengamankan bola dari pesepak bola Muhamad Hargianto (kiri) dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (23/10/2019). Pertandingan berakhir imbang 0-0. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww.

INILAH, Jakarta- Gelandang Bhayangkara FC, Teuku Muhammad Ichsan tak memungkiri kekecewaannya atas hasil imbang melawan Persib Bandung di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Rabu (23/10). 

Padahal sejak awal, dia bersama rekan-rekan setimnya memiliki motivasi yang berlipat untuk bisa mengalahkan Persib. Bahkan percaya diri bisa memenangkan pertandingan.

"Sebelum pertandingan kami sudah punya motivasi dan keyakinan untuk menang. Tapi semua bisa lihat, inilah sepak bola," ungkap Ichsan usai pertandingan. 

Menurutnya, Bhayangkara FC bermain sudah maksimal. Bisa dibuktikan dengan beberapa peluang berbahaya kerap dilakukan. 

"Kami punya banyak peluang yang seharusnya menjadi gol, tapi ada yang kena tiang dan Bang Made (Wirawan) hari ini bermain sangat bagus," tuturnya. 

Selain menyerang, Ichsan juga menyebut pertahanan Bhayangkara sama baiknya. Terbukti tidak ada gol yang bisa dilakukan Persib Bandung. 

"Defend kami juga luar biasa, selama 90 menit pertandingan, kami bisa membuat Persib kesulitan menyerang," katanya.

Permainan ini, lanjutnya hampir sama saat timnya berhadapan dengan Tira Persikabo. Namun di laga tersebut Bhayangkara FC mampu memenangkan pertandingan 2-0, sementara Persib berakhir imbang 0-0.

"Kami butuh keberuntungan untuk menang," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)

Loading...