Starter di UCL, Ini Pesan Zidane ke Rodrygo

Starter di UCL, Ini Pesan Zidane ke Rodrygo
Ilustrasi/Net

INILAH, Madrid - Pemain muda Real Madrid, Rodrygo Goes, telah menjalani debutnya bermain sebagai starter di tim utama Los Blancos, pada ajang Liga Champions Eropa (UCL).

Rodrygo masuk starting XI saat Madrid mengalahkan Galatasaray 1-0, pada pertandingan ketiga penyisihan grup A Liga Champions Eropa, Rabu (24/10/2019). Ia dimainkan selama 82 menit.

Sebelumnya pemain berusia 18 tahun itu baru dimainkan pada dua laga La Liga Spanyol, sebagai pemain pengganti. Total ia bermain selama 43 menit bersama Madrid di liga, dan menyumbang satu gol.

Ketika ditunjuk sebagai starter, Rodrygo mengaku terkejut dan sangat gugup. Tapi ia mendapat dukungan dari pelatih Zinedine Zidane.

"Saya tahu (akan jadi starter) beberapa saat sebelum pertandingan. Saya terkejut dan sangat gugup, tapi saya menikmatinya. Saya telah memenuhi impian," ungkap pemain internasional Brasil itu dikutip dari Marca.

"Pelatih mengatakan kepada saya untuk menikmati diri sendiri, dan tenang tetap ketika menguasai bola. Saya akan bermain lebih baik lagi, dan menikmati permainan saya," pungkasnya menutup. (Inilahcom)

Loading...