Soal Hattrick, Ronaldo Masih Ungguli Messi

Soal Hattrick, Ronaldo Masih Ungguli Messi
Messi masih kalah dari Ronaldo dalam urusan hattrick
HATTRICK Lionel Messi ke gawang Levante jadi buah bibir. Tapi, untuk urusan mencetak tiga gol dalam satu laga, Messi ternyata masih kalah dari Cristiano Ronaldo.
 
Barcelona mengamuk dalam laga di Stadion Ciutat de Valencia, Senin (17/12) dini hari WIB. Dia memborong dua gol Barcelona sekaligus mencetak dua assist untuk gol Luis Suarez dan Gerard Pique.
 
Messi jadi penampil terbaik dengan lesakan tiga gol. Sementara itu, dua gol lainnya masing-masing dicetak Gerard Pique dan Luis Suarez.
 
Tiga gol ke gawang Levante jadi hattrick ke-49 Messi dalam kariernya sebagai pesepak bola profesional. Rinciannya, 43 hattrick untuk Barcelona dan enam hattrick untuk timnas Argentina.
 
Jumlah tersebut, masih kalah dari bintang Juventus yang pernah membela Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Total, dia mengoleksi 51 hattrick di sepanjang kariernya.
 
Mantan pesaing Messi di La Liga, itu membukukan 44 hatrick selama berseragam Real Madrid, satu ketika membela Manchester United, dan enam bersama timnas Portugal.
 
Tapi untuk urusan gol musim ini, Ronaldo masih kalah dari Messi. Di pentas Serie A bersama Juventus, Ronaldo baru mengoleksi 11 gol. Sementara itu, Messi memimpin daftar pencetak gol terbanyak La Liga dengan 14 gol.