Tiga Wakil Indonesia Bertarung di Final French Open

Tiga Wakil Indonesia Bertarung di Final French Open
Ilustrasi/ANTARA FOTO

INILAH, Paris - Indonesia mengirimkan tiga wakil ke babak final French Open 2019. Setelah Jonatan Christie dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, kini giliran pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang lolos ke partai puncak.

Praveen/Melati melaku setelah mengalahkan Chris Adcock/Gabrielle Adcock (Inggris) dua game langsung 21-19, 21-12. Kemenangan ini membuat skor pertemuan mereka menjadi imbang 3-3.

"Bisa ke final, perasaan kami tentunya senang. Kami bisa membuktikan setelah kemarin menang di Denmark Open, kami bisa mempertahankan penampilan dan kembali ke final," kata Praveen dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

Di babak final, Praveen/Melati kembali ditantang rangking satu dunia, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China). Minggu lalu di Denmark Open 2019, Praveen/Melati menang 18-21, 21-16, 22-20. Kemenangan tersebut merupakan yang pertama kali setelah tujuh kali berhadapan.

"Untuk besok peluangnya fifty-fifty. Kemenangan di Denmark kemarin tidak menjamin kami pasti bisa menang lagi lawan mereka. Tapi paling tidak itu menambah rasa percaya diri kami besok. Besok harus all out lagi. Jaga kondisi dan jaga fokus," ujar Praveen.

"Persiapannya tentu kami akan ingat-ingat lagi bagaimana pertandingan kami sebelumnya. Dilihat lagi apa kelebihan dan kelemahan lawan. Besok kami ingin melakukan yang terbaik," jelas Melati. (Inilahcom)

Loading...