Jurgen Klopp Puji Permainan Tottenham

Jurgen Klopp Puji Permainan Tottenham
Manajer Liverpool Jurgen Klopp. (Net)

INILAH, Merseyside - Liverpool akan menjalani laga sulit ketika menjamu Tottenham Hotspur, di Anfield Stadium, pada lanjutan pekan ke-10 Liga Premier Inggris, Minggu (27/10/2019) malam WIB.

The Reds memiliki misi mengamankan tiga poin, agar bisa kembali menjauh dari kejaran Manchester City. Kini Liverpool menjadi pemuncak klasemen dengan raihan 25 poin, unggul tiga angka dari City di posisi kedua.

Liverpool sendiri memiliki rekor pertemuan yang bagus saat menghadapi Tottenham, di mana dalam tiga laga terkahir selalu menang. Terakhir Liverpool menang 2-0 atas Tottenham di final Liga Champions Eropa.

Tottenham pun kini tidak dalam kondisi baik, mereka gagal menang di dua laga terakhir. Dan mereka terdampar posisi ke-10 klasemen sementara dengan raihan 12 poin.

Berbicara pada konferensi pers, pelatih Liverpool Jurgen Klopp enggan mengomentari kondisi Tottenham saat ini, menurutnya The Lily White bermain bagus tengah pekan ini di Liga Champions.

"Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang situasi mereka. Bagaimana saya bisa membandingkan dengan situasi kita?" kata Klopp dikutip dari BBC.

"Tidak mungkin untuk menilai dari luar. Wartawan selalu meminta pendapat Anda tentang klub dan pemain lain tetapi Anda harus berada dalam situasi untuk memahaminya," lanjutnya.

"Yang bisa saya katakan adalah apa yang saya lihat pada Selasa malam dan itu adalah tim Tottenham yang sangat bagus bermain dengan baik," pungkasnya menutup.

Loading...