Kamar Keluarga Gelar Nobar Film "Susi Susanti"

Kamar Keluarga Gelar Nobar Film "Susi Susanti"
Istimewa

INILAH, Jakarta - Puluhan penghuni Kamar Keluarga menggelar kegiatan nonton bareng (nobar) film Susi Susanti di XXI Ciputra Mall, Grogol, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Kegiatan nobar itu merupakan bagian dari program Inspirasi Keluarga yang diselenggarakan oleh PT Hoppor International atau yang dikenal dengan nama Kamar Keluarga.

"Kegiatan nobar ini merupakan acara perdana dari Inspirasi Keluarga, sebuah komunitas dari Kamar Keluarga. Ternyata antusiasme mereka cukup tinggi dengan adanya kegiatan seperti ini," kata CEO Kamar Keluarga Charles Kwok.

Program Inspirasi Keluarga ini dibuat untuk lebih mendekatkan antar penghuni Kamar Keluarga, yakni dengan sesama penghuni kost. Kamar Keluarga merupakan startup properti yang mengubah aset nonproduktif menjadi aset produktif dengan passive income.

"Jadi mereka (penghuni Kamar Keluarga) tidak seperti anak kos yang sendirian, bukan hanya sekedar tinggal bersama di satu atap tapi juga membangun komunitas. Supaya ada kebersamaan," ujar Charles.

Usai nobar film Susi Susanti, mereka sangat terkesan dengan perjuangan Susi Susanti untuk meraih sukses di dunia bulutangkis, hingga akhirnya merebut emas Olimpiade di Barcelona, Spanyol, medali emas yang membanggakan Indonesia. [Inilahcom]

Loading...