PT Pos Luncurkan Layanan Setoran Haji Khusus dan Umrah

PT Pos Luncurkan Layanan Setoran Haji Khusus dan Umrah
PT Pos Indonesia (Persero) menandatangani kerja sama dengan PT Gaido Azza Darussalam Indonesia.
INILAH, Bandung - PT Pos Indonesia (Persero) menandatangani kerja sama dengan PT Gaido Azza Darussalam Indonesia.

Kerja sama yang dijalin ini tentang layanan Penerimaan Setoran Haji Khusus, Umrah dan Halal Travel Melalui Giro Pos Serta Refferal Produk Haji Khusus, Umrah dan Halal Travel Melalui Kantorpos.
 
Penandatanganan kerja sama dilakukan oleh Direktur Jaringan dan Layanan Keuangan PT Pos Indonesia (Persero) Ihwan Sutardiyanta dan Direktur Utama PT Gaido Azza Darussalam Indonesia H Nana Sujana di Graha Pos Indonesia Jalan Banda No 30 Kota Bandung, Senin (25/6/2018).
 
Ihwan Sutardiyana mengemukakan, untuk tahap awal PT Pos Indonesia (Persero) mengharapkan layanan ini dapat dibuka di sebanyak tiga Kantor Pos besar pada setiap Regional PT Pos Indonesia.
 
“Diharapkan pada tanggal 1 Juli 2018 sudah dilakukan sosialisasi sekaligus pembukaan layanan secara bertahap,” kata Ihwan dalam sambutannya di acara penandanganan kerja sama tersebut, Senin (25/6).
 
Dia menjelaskan, PT Pos Indonesia (Persero) menargetkan layanan Penerimaan Setoran Haji Khusus, Umrah dan Halal Travel serta Refferal Produk Haji Khusus, Umrah dan Halal Travel sudah bisa dinikmati masyarakat di Kantorpos seluruh Indonesia pada bulan Agustus 2018.
 
PT Pos Indonesia (Persero) memiliki jaringan yang sangat luas hingga 4.800 Kantorpos online. Jumlah titik layanan (Point of Sales) mencapai 58.700 titik dalam bentuk Kantorpos, Agenpos, Mobile Postal Service, dan lain-lain.
 
Pos Indonesia memiliki jaringan yang dedicated, sistem distribusi yang andal, Track and Trace, layanan yang prima, kecepatan, ketepatan,  serta harga yang kompetitif. Kantorpos merupakan tempat strategis  untuk transaksi penjualan dan atau distribusi barang dan jasa.
 
Inovasi terus dilakukan oleh Pos Indonesia antara lain pembangunan Postshop yang merupakan pengembangan bisnis ritel yang diimplementasikan untuk merubah imageKantorpos konvensional menjadi Kantorpos modern dengan pola layanan one stop shopping, yaitu Postal Services (jasa ritel) berupa layanan pengiriman surat, paket, jasa keuangan, penjualan  Postal items (meterai, prangko, produk filateli dan lain-lain), layanan Online Shopping. Pos Indonesia juga menyediakan layanan e-commerce, serta layanan lainnya melalui aplikasi myPos dan m-pospay. (advetorial)