Kado Ulang Tahun Pelatih Arsenal: #EmeryOut

Kado Ulang Tahun Pelatih Arsenal: #EmeryOut

INILAH, London - Muka Unai Emery makin memerah. Itu setelah fans Arsenal membajak ucapan selamat ulang tahun buat sang pelatih dengan tagar #EmeryOut.

Pelatih asal Spanyol itu tepat memasuki usia 48 tahun pada Minggu (3/11) lalu. Ulang tahun itu hanya sehari setelah Arsenal melanjutkan rekor tak pernah menang di Liga Primer menjadi tiga laga, setelah mereka di kandang sendiri ditahan Wolves 1-1.

Nasib sial Emery di luar lapangan kini meningkat setelah ucapan selamat ulang tahun dari Arsenal untuk mantan pelatih Sevilla itu menjadi bola liar. Pendukung Arsenal langsung membanjirinya dengan komentar yang menyebutkan bahwa kado terbaik bagi Unai Emery adalah mundur dari Stadion Emirates, sementara yang lain mulai memasang #EmeryOut.

Salah seorang suporter berkicau: "Selamat ulang tahun, tapi maaf waktunya untuk mundur". Seorang lainnya lebih sarkasme: "Sebagai hadiah ulang tahun, dia harusnya dipecat". Yang ketiga menambahkannya: "Selamatulang tahun, tapi sudah waktunya pergi!!! Love you Unai, tapi #EmeryOut." Ada pula yang berkomentar seperti ini: "Pecat dia langsung setelah memotong kue."

Jika Arsenal memecat Unai Emery saat ini, klub tersebut harus membayarkan sisa kontrak senilai 6 juta pound. Bagi pendukung Arsenal, lebih baik membayarkan sisa kontrak itu daripada mempertahankan Emery.

"Selamat ulang tahun Unai Emery. Kadoulang tahun terbaik yang bisa diberikan klub adalah menyerahkan cek 6 juta pound untuk memutus kontrak Anda. Terima kasih atas jasa Anda dan semoga beruntung di masa mendatang," sambut suporter Arsenal lainnya.

"Anda mendapatkan uang dan kami mendapatkan Arsenal kami kembali. Solusi menang-menang untuk semua," tambah yang lainnya.

Loading...