Siapa Pengganti Luis Suarez di Barcelona? Ini Kandidatnya...

Siapa Pengganti Luis Suarez di Barcelona? Ini Kandidatnya...

INILAH, Barcelona - Luis Suarez absen membela Barcelona menjamu Slavia Praha di ajang Liga Champions, Selasa (Rabu dinihari WIB) ini. Siapa penggantinya?

Lionel Messi dan Antoine Griezmann akan menjadi partner baru di lini depan Barcelona saat menjamu Slavia Praha. Itu karena Luis Suarez masih cedera dan tak bisa dimainkan.

Striker asal Uruguay itu mengalami cedera betis saat menghadapi Levante, pekan lalu. Ini cedera keduanya sepanjang musim ini.

Pelatih Ernesto Valverde memiliki dia pemain pengganti yang bisa mengisi posisi Luis Suarez. Ketiganya yakni Ousmane Dembele, Ansu Fati, dan Carles Perez. Siapa yang bakal dia pasang?

Ousmane Dembele jadi favorit kuat mendapatkan satu tempat di starting line-up. Kondisinya kini bugar setelah absen dalam lawatan ke Stadion Ciutat de Valencia, Sabtu lalu. Mengingat posisinya sebagai pemain inti reguler, akan menjadi kejutan besar jika Ernesto Valverde tak memainkannya.

Sementara Ansu Fati sudah membuktikan dirinya siap tampil di gelanggang-gelanggang besar. Dalam usia 17 tahun, dia sudah melakukan debut di Liga Champions. Dia pun jadi pilihan lain bagi Valverde.

Tapi, bisa pula Carles Perez dapat kepercayaan dari Ernesto Valverde. Performanya di awal musim ini cukup mengesankan. Perez mampu mencetak gol dan memberikan tiga assist. 

Loading...