Istrinya Digoda Petunju Hebat, Bintang Man City Ini Marah

Istrinya Digoda Petunju Hebat, Bintang Man City Ini Marah

INILAH, Manchester - Bintang Manchester City, Riyad Mahrez, sedang gundah. Dia kesal dan marah. Pasalnya, petinju kelas berat dunia, Deontay Wilder, mencoba menggosa istrinya, Rita.

Teman-teman Riyad Mahrez mengatakan betapa seorang adik Mahrez sampai menarik Rita dari sang petinju. Rita yang mantan model itu berkenalan dengan Wilder setelah mereka bertemu di ruang VIP sebuah kelab malam yang biasanya dipenuhi para selebritas.

"Mereka terlihat mengobrol sangat dekat, tertawa, dan bercanda. Kita bisa lihat ada chemistry di sana, koneksi yang sesungguhnya. Tapi, karena di lokasi tersebut banyak orang-orang terkenal, mereka terlihat biasa-biasa saja," ujar sebuah sumber.

Menurut sumber tersebut, kelab malam itu biasa dikunjungi para bintang sepak bola dan pasangan mereka. Bahkan sejumlah rekan-rekan seklub Riyad Mahrez pun berkunjung ke sana.

"Rita sebenarnya datang ke sana bersama adik Riyad Mahrez yang sudah akrab dengannya. Dan mereka kelihatan tak senang dengan apa yang terjadi," ujarnya.

Salah seorang kerabat Riyad Mahrez bahkan kemudian mencoba menjauhkan Rita dari Deontay. Sebaliknya, sang petinju tetap berupaya mempertahankan kedekatannya dengan Rita.

"Sering terjadi perselisihan dengan kata-kata yang keras atas perhatiannya itu, yang tentu saja membuat beberapa orang menyaksikan," tambah sumber itu.
 

Loading...