Diincar Maung Bandung, Ini Kata Ayah Wonderkid Persib

Diincar Maung Bandung, Ini Kata Ayah Wonderkid Persib
INILAH, Bandung - Penampilan apik Beckham Putra Nugraha membuatnya langsung dibidik PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk memperkuat Persib Bandung di musim depan.
 
Usia Beckham Putra Nugraha saat ini, memang masih tercatat 17 tahun. Namun dengan kemampuannya tersebut, tak menutup kemungkinan bisa memperkuat skuat Maung Bandung di Liga 1 mendatang.
 
Tersiar kabar, Beckham Putra Nugraha yang disebut-sebut sebagai Wonderkid Persib itu pun sudah begitu siap untuk tampil bersama pemain seniornya. Bahkan tak hanya Persib, sejumlah klub lokal hingga luar negeri tertarik untuk menggunakan jasanya.
 
"Usia tidak masalah, yang penting punya kualitas dan bermain bola dengan pintar," kata Budi Nugraha. ayah dari Beckham Putra Nugraha pada Kamis (20/12/2018).
 
Ungkapannya ini, seolah mengisyaratkan bahwa dirinya begitu mendukung agar Beckham tampil di level lebih tinggi pada kompetisi musim depan. Dia akui, usia tak menjadi sebuah halangan.
 
"Juga saya meminta masukan kepada sejumlah pelatih, tidak ada masalah dengan usia dengan sepakbola sekarang ini. Beckham juga sangat ingin membuktikan, jika dia mampu," ucapnya.

Loading...