Febri Langsung Incar Kemenangan di Dua Laga Kandang

Febri Langsung Incar Kemenangan di Dua Laga Kandang

INILAH, Bandung – Setelah menang untuk pertama kali di hadapan ribuan bobotoh sejak dua bulan terakhir, Febri Haryadi menatap target berikutnya. Apa itu? Memenangkan dua laga kandang berikut.

“Alhamdulillah pertandingan pertama setelah beberapa kali kita bermain di luar kandang, (menang). Saya senang dengan poin penuh. Mudah-mudahan ke depan bisa lebih baik lagi karena kita di kandang ada dua pertandingan lagi,” katanya di Bandung, Kamis (7/11/2019).

Sesuai jadwal, Persib akan menjalani dua laga kandangnya lainnya. Masing-masing melawan Arema FC, Selasa (12/11/2019) dan Barito Putera, Minggu (24/11/2019).

Febri ikut mewarnai kembalinya Persib di Stadion si Jalak Harupat dengan penampilan yang mengesankan. Dia bahkan ikut menyumbang satu gol. Meski dari titik penalti, itulah gol penentu kemenangan Persib.

Gol itu, dia ciptakan melalui tendangan penalti setelah rekan setimnya Ezechiel N'Douassel dilanggar di area kotak terlarang. 

Febri dipercaya untuk menjadi algojo menggantikan peran Ezechiel yang biasanya ditunjuk menjadi eksekusi tendangan penalti. Beruntung pemilik nomor punggung 13 itu mampu memanfaatkannya dengan baik hingga membuat Persib menang 2-1 atas PSIS Semarang.

Pemain yang akrab disapa Bow ini pun bersyukur bisa menyelesaikan tugasnya dengan baik. Namun gol itu ia anggap sebagai kebetulan. (muhammad ginanjar)
 

Loading...