Persib Belum Dapatkan Izin Jamu Arema di Si Jalak Harupat

Persib Belum Dapatkan Izin Jamu Arema di Si Jalak Harupat
(Ilustrasi/Dok InilahKoran)

INILAH, Bandung - Persib Bandung belum mendapatkan izin untuk menggelar laga melawan Arema FC di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Laga ini direncanakan akan digelar Selasa (12/11/2019).

General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman mengaku masih menunggu surat izin dari pihak kepolisian untuk laga yang sempat ditunda tersebut. 

"Tapi melihat pertandingan kemarin (lawan PSIS), Pak Kapolres senang karena Bobotoh sudah bagus, tertib, sportif. Mudah-mudahan dapat izin untuk pertandingan melawan Arema," harap Bram, Kamis (7/11/2019). 

Dengan alasan itu, Bram belum bisa mengeluarkan atau menjual tiket untuk laga tersebut. Terlebih laga bertajuk Big Match ini masih menyisakan beberapa hari. 

"Untuk tiket masih nunggu dulu lah, ini kan masih ada waktu beberapa hari yah, mungkin H-4 atau H-3 sudah bisa dipesan," jelasnya. 

Sementara soal pengamanan, Bram memastikan akan menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian. Menurutnya pihak kepolisian lebih mengetahui jumlah personil yang dikeluarkan sekalipun laga itu akan menyedot perhatian banyak pihak.

"Kalau masalah pengamanan kan itu masalah kepolisian yang lebih paham dengan jumlah personil, jadi gimana dari kepolisian saja," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)

Loading...