Di Komisi X, Menpora Perjuangkan Naturalisasi Fabiano Beltrame

Di Komisi X, Menpora Perjuangkan Naturalisasi Fabiano Beltrame

INILAH, Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga RI Zainuddin Amali menghadiri rapat kerja perdana dengan Komisi X DPR RI guna membahas program kerja ke depan dan naturalisasi dua atlet asing. Salah seorang di antaranya pemain Persib, Fabiano Beltrame.

"Karena ini rapat pertama dengan Komisi X, kami sampaikan bahwa saat ini sedang mereview semua regulasi di Kemenpora. Kalo ada program yang menghambat harus diperbaiki, baik di bidang kepemudaan dan keolahragaan," tutur Menpora Zainuddin usai rapat di Gedung DPR-MPR RI Jakarta, Kamis (7/11/2019).

Sebagai mitra dengan DPR, Kemenpora mengaku siap untuk menerima kritik atau masukan dari Komisi X karena dianggap sebagai hal yang wajar dalam pemerintahan.

Selain itu, masukan yang diterima juga bisa menjadi bahan pertimbangan untuk merancang kebijakan secara matang, katanya.

"Kemenpora tidak mampu mengurus sendirian, tapi kita juga akan bermitra dengan kementerian atau sektor lain agar mendorong kepemudaan dan keolahragaan menjadi lebih baik," katanya melanjutkan. 
 

Loading...