Gadis Ini Dibegal, Motor Ditendang dan Ponsel Raib

Gadis Ini Dibegal, Motor Ditendang dan Ponsel Raib

INILAH, Situbondo - Ervina (22) mendapat perlakuan sadis oleh seseorang di Jalan jalan raya Bondowoso desa Kotakan kec. Situbondo, pada (24/10/19). Motor yang dikendarainya tiba-tiba ditendang oleh seseorang.

Akibatnya, ia jatuh tersungkur di tepi jalan. Bukan bermaksud menolong, pria yang menendangnya justru mengambil barang berharga miliknya, kemudian kabur.

Kejadian ini, lantas dilaporkan ke ke SPKT Polres Situbondo. Setelah berselang lama kejadian berlangsung, Resmob Satreskrim Polres Situbondo mengungkap kasus yang masuk dalam pencurian dengan kekerasan (curas) tersebut.

Hasilnya, berdasarkan keterangan korban, Tim Resmob dipimpin oleh Aiptu I Wayan Parka, berhasil mengamankan pelaku DA (22) warga Desa Gading Sari, Kecamatan Pakem, Bondowoso. Dari tangan pelaku, petugas mengamankan barang bukti 1 (satu ) Buah HP merk Vivo Y91 warna biru dan 1 (satu unit sepeda motor Vario warna Hitam P-3930-AN.

"Pelaku sudah diamankan di Mapolres Situbondo. DA sedang dilakukan pemeriksaan dan kroscek lokasi kejadian guna memperkuat pembuktian kasus curas yang diperbuatnya," kata Kasubbag Humas Polres Situbondo, Iptu Nuri. [beritajatim]

Loading...