Di Bogor, Presiden Jokowi Bakal Buka Rakornas Pemerintah Pusat dan Daerah

Di Bogor, Presiden Jokowi Bakal Buka Rakornas Pemerintah Pusat dan Daerah
istimewa

INILAH, Bogor - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan membuka acara rapat koordinasi nasional (Rakornas) Pemerintah Pusat dan Daerah yang diselenggarakan Kemendagri di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Rabu (13/11/2019) mendatang. 

"Rakornas Forkopimda nanti di Sentul rencananya akan dibuka langsung oleh Presiden Jokowi. Bahkan, Wapres Ma'ruf Amin juga hadir," kata Kepala Pusat Penerangan Kemendagri Bahtiar, Jumat (8/11/2019).

Menurutnya, acara Rakornas tersebut untuk sinkronisasi program prioritas nasional yang akan dibagi dalam delapan sesi. Per sesinya akan diisi narasumber dari kementerian maupun lembaga untuk memaparkan pokok pikirannya terkait program prioritas nasional yang dicanangkan.

"Acara Rakornas pemerintah pusat dengan pemerintah daerah ini dibagi ke beberapa sesi, narasumbernya dari kementerian, lembaga maupun badan, dan akan dipandu pejabat esselon I di lingkungan Kemendagri. Ini menyangkut program hingga tahun 2024 nanti," sambungnya. (Reza Zurifwan)

Loading...