Smartphone Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro Tersedia di Bandung

Smartphone Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro Tersedia di Bandung
Foto: Doni Ramdhani

INILAH, Bandung - Xiaomi meluncurkan produk gawai terbarunya. PR Manager Xiaomi Andi Renreng mengatakan, dua produk anyar itu yakni ponsel cerdas Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro.

"Dua produk tersebut kini tersedia di Bandung. Konsumen bisa membeli via online di Mi.com, Lazada, dan Shopee. Atau bisa langsung ke kanal offile kami di Authorized Mi Store," kata Andi di Bandung, Jumat (8/11/2019).

Menurutnya, Redmi Note 8 dibanderol dengan harga perkenalan untuk pembelian online dimulai dari Rp1,9-2,8 juta. Sedangkan, untuk harga offline dimulai dari Rp2-2,9 juta. Sementara, produk Redmi Note 8 Pro dibanderol dengan harga perkenalan untuk pembelian online sebesar Rp2,9-3,5 juta.

Dia menuturkan, Redmi Note 8 series dilengkapi dengan empat kamera berspesifikasi tinggi, dan kamera 64MP pertama di Indonesia. Dengan susunan empat kamera unggulan, Redmi Note 8 series benar-benar impresif berkat spesifikasi high-end dan desain premium. Khususnya Redmi Note 8 Pro sebagai pelopor kamera 64MP pertama di Indonesia. 

Bersamaan dengan peluncuran smartphone ini, Xiaomi juga menghadirkan seri terbaru Mi Band yang populer yaitu Mi Smart Band 4 yang kini hadir dengan fitur baru layar warna AMOLED 0.95”. 

"Untuk Mi Smart Band 4 itu dibanderol Rp399 ribu," tambahnya.

Loading...