Ribuan Bikers Harley Davidson Berkumpul dalam HOG National Gathering

Ribuan Bikers Harley Davidson Berkumpul dalam HOG National Gathering
foto: INILAH/Ridwan Abdul Malik

INILAH, Bandung - Harley Owners Group Indonesia menggelar Gathering nasional di salah satu Hotel Mewah, Jalan Dago, Kota Bandung, Jumat (8/11/2019). Kegiatan ini merupakan yang pertama kalinya dilakukan secara nasional, dan akan digelar hingga hari minggu (10/11/2019).

Berdasarakan pantauan di lokasi, tampak ribuan peserta dari berbagai wilayah di Indonesia turut menghadiri kegiatan tersebut. Diantaranya, Chapter Bali, Yogyakarta, Jakarta, Solo, hingga Sumatera.

"Disini kita untuk pertama kalinya menggelar acara gathering, yang kita pilih perdananya di Bandung," ucap Budi DJ selaku Chief Executive HOG Siliwangi Chapter, di lokasi Gathering.

Lebih lanjut, Budi menyebutkan, tidak hanya dari berbagai wilayah di Indonesia, dalam acara gathering ini juga hadir negara tetangga seperti Malaysia, Brunei Darussalam hingga Thailand.

"Kegiatan ini mendapat dukungan luar biasa, dinamika HOG yang lain cukup antusias. Meski masih seumur jagung semuanya dapat terlaksana," ujarnya.

Rencanya, lanjut Budi, ada beberapa agenda yang akan dilakukan para bikers moge di Kota Bandung. Selain membahas masa depan klub untuk ke depannya. Direncanakan, para bikers juga akan menjelajahi seputaran wilayah Kota Bandung.

Uniknya, tak seperti klub motor lain, mereka tak akan menggunakan mogenya, melainkan menggunakan Bandung Tour on the Bus (Bandros).

"Itu di hari kedua, undangan akan diajak berkeliling Bandung pakai Bandros," pungkas Budi.

Perlu diketahui, dalam kegiatan tersebut akan dimeriahkan sederet artis papan atas. Diantaranya Rif, Repvblik, Jamrud, Padi Reborn, Zaskia Gotik, Bebizie, Wika Salim, Ferri Maryadi dan Thesa Kaunang serta masih banyak lainnya. (Ridwan Abdul Malik)

 

Loading...