Fabiano Akhirnya Bisa Bernafas Lega

Fabiano Akhirnya Bisa Bernafas Lega
istimewa

INILAH, Bandung - Bek Persib Bandung Fabiano Beltrame menjadi pemain asing paling bahagia setelah permohonan naturalisasi akhirnya disetujui Negara Indonesia.

Dihadapan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Komisi III dan Komisi X, bek asal Brasil ini menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mengucapkan teks Pancasila.

“Saya senang, karena di depan ada banyak orang penting. Ini adalah sesuatu yang luar biasa bagi saya. Mungkin akhir bulan ini semua sudah selesai,” kata Fabiano di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/11/2019).

Setelah proses naturalisasi rampung, dia berkeinginan tetap bisa memperkuat tim Maung Bandung julukan Persib Bandung di kompetisi Liga 1 musim 2019 mendatang.

“Saya ingin tetap disini (Persib), keinginan tetap bertahan di Persib untuk tahun depan. Karena Persib luar biasa sekali bantu saya sampai proses naturalisasi selesai. Dan saya yakin, Persib, Bobotoh masih mau saya disini. Terimakasih juga untuk Bobotoh,” ucapnya.
 

Sebelumnya, Fabiano mendapat surat rekomendasi naturalisasi dari Kemenpora melalui surat nomor S.1.9.1/MENPORA.SET.BII/I/2019 yang dikeluarkan pada 9 Januari 2019. (Yogo Triastopo)

 

Loading...