Ardi Akui Kaget Dipanggil Timnas

Ardi Akui Kaget Dipanggil Timnas

INILAH, Bandung - Ardi Idrus mengaku kaget karena dipanggil Tim Nasional (Timnas) Indonesia untuk  kualifikasi Piala Dunia 2022. Bagi dia, merupakan kebanggaan luar biasa.

 

“Jujur saya kaget dengan pemanggilan ini. Tapi saya bersyukur, karena ini kesempatan bagus untuk karir saya ke depan,” kata bek Persib Bandung tersebut di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Sabtu (9/11/2019).

 

Menurut dia, kabar tersebut didapat langsung dari Yeyen Tumena. Yeyen merupakan asisten pelatih Timnas Indonesia yang saat ini menjabat sebagai caretaker.

 

“Tetapi saya akan tetap fokus dengan apa yang dipercayakan ke saya untuk ke Timnas. Saya juga terimakasih untuk teman-teman pemain, staff pelatih, dan Bobotoh. Tentu tidak mudah untuk main di Timnas. Karena untuk bisa sampai di sana harus kerja keras,” ucapnya.  

 

Kembali dia tegaskan, bahwa dirinya tak begitu menyangka. Sebab bagi dia, berseragam Tim Garuda adalah cita-cita semua pemain sepak bola, termasuk dirinya.

 

“Iya sempat tidak menyangka, karena bek kiri di Timnas Indonesia banyak dan bagus-bagus. Ya, mungkin ini rezekinya saya untuk main di Timnas, karena selama ini saya selalu bekerja keras, dan alhamdulillah keluarga support saya agar saya bermain maksimal,” ujar dia. (Yogo Triastopo)
 

Loading...