Persib Kembali Kehilangan Pemain, Robert Bingung  

Persib Kembali Kehilangan Pemain, Robert Bingung   

INILAH, Bandung - Persib Bandung dikatakan Pelatih Robert Rene Alberts dalam masa sulit setelah  menang atas PSIS Semarang skor 2-1 di Stadion Si Jalak Harupat pada Rabu (6/11/2019).

 

Maung Bandung julukan Persib Bandung harus kehilangan Ezechiel N’Douassel, Esteban Vizcarra dan kemungkinan absennya Kevin van Kippersluis saat melawan Arema FC pada 12 November mendatang.

 

“Dan realitanya adalah panggilan untuk Febri (Haryadi), dan juga Ardi (Idrus) ke Timnas. Ini adalah ketakukan saya, karena kita sudah kehilangan Ezechiel yang ke Afrika dan Esteban akumulasi kartu, dan Kevin yang cedera. Jadi kita kehilangan total lima pemain,” kata Robert pada Sabtu (9/11/2019)

 

Situasi tersebut, diakui dia jelas tak menguntungkan. Apalagi lawan anak asuhnya kali ini adalah Arema FC yang dinilainya memiliki kualitas dan baru saja menang di pertandingan terakhirnya.

 

“Melawan Arema di kandang, adalah tugas yang besar karena Arema adalah tim yang bagus. Maka dari itu, kita siapkan konsep tanpa striker dan tetap dapatkan tiga poin. Soal Arema menang, di liga semua bisa mengalahkan siapa saja,” ucapnya.

 

Diketahui, Persib Bandung harus kembali kehilangan dua pemain pilarnya saat menghadapi Arema FC. Mereka adalah Febri Hariyadi dan Ardi Idrus yang harus membela Timnas Indonesia untuk kualifikasi Piala Dunia 2022 mendatang. (Yogo Triastopo)

Loading...