3 Pemain Bandung United Kembali ke Pangkuan Persib

3 Pemain Bandung United Kembali ke Pangkuan Persib

INILAH, Bandung - Puja Abdilah, Agung Mulyadi, dan M Wildan Ramdani akhirnya kembali ke pangkuan Persib Bandung. Bahkan, ketiganya ikut bergabung untuk menjalani latihan bersama Maung Bandung. 

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengatakan, ketiganya memang diharuskan kembali ke Persib karena sebelumnya hanya berstatus pemain pinjaman di Blitar Bandung United yang berlaga di Liga 2 2019. 

Tugas ketiganya di Blitar Bandung United sudah berakhir meski Liga 2 2019 belum rampung sepenuhnya. Sebab tim satelit Persib Bandung itu gagal menembus babak delapan besar dan harus puas berada di paling buncit klasemen grup Barat. Artinya, Blitar Bandung United dipastikan terdegradasi ke Liga 3 musim depan. 

"Mereka pemain kita dan mereka ke Bandung United untuk dapat pengalaman setelah di Liga 2 selesai," ujar Robert. 

Meski demikian, pelatih asal Belanda ini memastikan tidak bisa menggunakan jasa ketiga pemainnya itu di laga lanjutan Liga 1 2019. Sebab baik Puja, Agung atau Wildan tak lagi terdaftar sebagai pemain Persib di kompetisi tertinggi tanah air musim ini.

"Tidak, mereka tidak bisa main. Baru bisa musim depan. Dan mereka menantikan musim selanjutnya," jelasnya. (Muhammad Ginanjar)

Loading...