Dadang Naser Larang Istri Maju Pilkada, Tapi....?

Dadang Naser Larang Istri Maju Pilkada, Tapi....?

INILAH,Bandung – Bupati Bandung Dadang M Naser yang juga Ketua DPD Partai Golkar kembali menegaskam jika ia dan keluarganya melarang istrinya Kurnia Agustina untuk mencalonkan diri sebagai bupati Bandung. 

Dadang menilai untuk Bupati Bandung sebaiknya masih dipegang oleh laki laki mengingat Kabupaten Bandung itu memiliki karakteristik yang cukup berat.

"Di Kabupaten Bandung untuk bupati perempuan masih berat. Untuk daerah lain mungkin tidak masalah," kata Dadang, Senin (11/11/2019).

Selain itu, kata Dadang, ia ingin memberi kesempatan pada kader lain terutama kaum laki-laki. Ia juga menilai jika istrinya maju maka akan menimbulkan dugaan negatif terkait politik dinasti.

Meskipun demikian, Dadang pun tak akan menutup kesempatan kepada tim istrinya yang berencana mengambil formulir pendaftaran di konvensi Partai Golkar. Menurutnya hal itu merupakan hak setiap orang.

“DPP dan DPD Jabar sebenarnya sudah menyatakan keinginan agar Ibu Nia yang maju melanjutkan saya. Alasannya sudah ada hasil survey yang menunjukan ke arah sana. Tetapi saya bilang tidak,” ujarnya. (rd dani r nugraha).
 

Loading...