Omid Nazari Pede Kalahkan Arema FC

Omid Nazari Pede Kalahkan Arema FC
net

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari dalam kepercayaan diri yang tinggi menghadapi Arema FC di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019).

Padahal di laga tersebut, Persib kehilangan Ardi Idrus, Febri Hariyadi dan Ezechiel N'Douassel yang terpanggil Timnas. Lalu Esteban Vizcarra yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Serta Kevin van Kippersluis yang diragukan tampil karena cedera paha. 

Menurutnya, kehilangan beberapa pemain bukan menjadi sebuah permasalahan bagi timnya. Sebab Persib memiliki banyak pemain yang bisa mengisi posisi yang ditinggalkan.

"Kami datang ke pertandingan ini dengan kepercayaan diri yang tinggi, meski kehilangan beberapa pemain tapi kami tetap percaya diri. Apalagi kami baru mendapatkan hasil bagus belakangan ini jadi kami akan terus menjaga itu," ungkap Omid, Senin (11/11/2019).

Benar saja, Persib belum terkalahkan dalam lima pertandingan sebelumnya. Diharapkan tren positif ini terus berlanjut saat menghadapi Arema FC. 

"Semua juga dalam kondisi yang bagus, beberapa pemain absen tapi itu tidak akan menjadi masalah," tegasnya. 

Omid mengaku sudah tak sabar dalam menghadapi laga ini. Terlebih kabar menyebutkan bahwa tiket yang disediakan sudah habis terjual. 

"Saya bisa membayangkannya. Ini laga yang besar, Arema adalah tim bagus dan meski tidak seperti Persija tapi ini akan tetap jadi laga yang besar," tuturnya.

Namun, pemain berkewarganegaraan Filipina ini menyadari Arema FC bukan tim yang mudah dikalahkan. Terbukti di putaran pertama lalu, Persib kandas dengan skor akhir 1-5. 

"Saya tahu mereka tim yang bagus, pemain yang bagus juga, jadi kami harus menatap laga ini dengan serius dan bekerja keras," ujar Omid. (Muhammad Ginanjar)

Loading...