Robert Alberts Harapkan Persib Bangkit Hadapi Arema FC

Robert Alberts Harapkan Persib Bangkit Hadapi Arema FC
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. (Muhammad Ginanjar)

INILAH, Bandung - Bangkit, menjadi harapan Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts saat timnya berhadapan dengan Arema FC di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019).

Pasalnya di laga ini, skuat Maung Bandung pincang. Ardi Idrus dan Febri Hariyadi harus membela Timnas Indonesia. Ezechiel N'Douassel gabung Timnas Chad.

Lalu Esteban Vizcarra terkena hukuman akumulasi kartu kuning dan Kevin van Kippersluis yang diragukan tampil karena masih berkutat dengan cedera paha kiri.

"Kami harus bangkit mengatasi krisis penyerang. Lima pemain menyerang saat ini tidak bisa bermain bersamaan. Seperti Zola, Beckham, Ezechiel, Esteban, Febri dan Ardi. Kami harus kehilangan banyak pemain terutama di lini depan," ungkap Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (11/11/2019).

Dengan kondisi itu, Robert memastikan akan memainkan komposisi pemain yang berbeda dibandingkan laga-laga sebelumnya. Terutama untuk pemain yang berada di lini depan.

"Tapi saya melihat pemain di latihan, antusiasme mereka, dengan line up baru mereka terlihat positif dan sangat antusias," tuturnya.

Pelatih asal Belanda ini berharap pemain yang dipercaya nanti bisa memberikan penampilan yang maksimal dan meraih kemenangan. Terlebih tiket untuk laga tersebut sudah habis terjual.

"Jadi tim yang mempunyai hasrat paling besar besok itu yang akan memenangkan pertandingan dan saya yakin pemain kami punya hasrat besar ketika masuk lapangan dengan menunjukkan sikap, karakter dan dedikasi untuk memenangi laga ini," tegasnya. (Muhammad Ginanjar)

Loading...